Angry Bird Seasons


Angry Birds Seasons Terbaru 2012

Angry Birds Seasons
Angry Birds adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh pengembang game komputer Finlandia Rovio Mobile dengan karakternya adalah kawanan burung dengan berbagai kemampuan yang dimiliki sedangkan musuhnya adalah seekor babi berwarna hijau. Asal mulanya adalah karena si babi mencuri telur dari burung dan si burung hendak berusaha untuk mengambil telur mereka kembali. Angry Birds sekarang tersedia banyak versi dari Versi Rio, Season dan juga Space. Burung pada permainan ini ditembakkan dengan sebuah ketapel. Memang cukup sulit sih untuk pemula dalam memainkan atau mengarahkan ke sasarannya. Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai Angry Birds Season. Simak review kami dibawah ini.

Game Angry Birds sekarang sudah tersebar di seluruh penjuru dunia karena game ini tidak hanya dimainkan oleh anak kecil lagi tetapi orang dewasa pun sekarang juga ikut memainkannya. Jika anda yang menyukai permainan strategi mungkin Game Angry Birds Season ini patut dicoba karena walaupun game ini kelihatannya gampang tapi untuk mendapatkan skor tinggi dengan 3 bintang tidaklah semudah yang dibayangkan. Pada game Angry Birds terdapat telur berwarna emas (Golden Eggs) yang jika diambil kita akan dapat memainkan babak bonus.

Pada Game Angry Birds terdapat babi babi dengan ukuran yang berbeda beda. Ada yang besar dan juga ada yang kecil. Semakin besar ukuran babi tersebut maka untuk mengalahkannya pun juga lebih sulit karena jika babi berbentuk kecil merupakan yang paling lemah. Kita juga dapat menggunakan bantuan yang tersedia seperti bom penghancur untuk dapat mengalahkan musuh yaitu babi.


Episode pada Angry Birds Seasons

Pada awal mulanya, Rovio merilis Angry Birds Seasons edisi Halloween pada tanggal 21 Oktober 2010. Judul dari episode edisi special Halloween itu adalah Trick or Treat. Setelah sukses dengan episode itu hadir lagi level baru dengan episode hari Natal yang berjudul Season's Greedings. Tidak lama kemudian ditambah lagi level baru untuk hari menyambut hari Valentine dengan judul Hogs and Kisses yang rilis Pada bulan Februari 2011. Angry Birds Season seakan tidak mau menyerah untuk menambahkan level level baru maka ditambahlah episode selanjutnya dengan judul Go Green, Get Lucky yang merupakan episode spesial hari Santo Patrick. Level pada ngry Birds Season terus bertambah. Setelah Go Green, Get Lucky muncul lagi level baru berjudul Easter Eggs pada April 2011 dan Summer Pignic pada bulan Juni 2011. Sekitar 3 bulan keluar lagi update level berjudul Mooncake Festival tepatnya pada bulan September 2011 yaitu episode Festival Pertengahan Musim Gugur Cina. pada bulan Oktober 2011 update level pada Angry Birds Seasons tersedia lagi dengan judul Ham'O'Ween ditambah lagi penambahan burung berwarna oranye (orange) yang dikenal sebagai burung dunia. 2 bulan kemudian yaitu bulan Desember 2011 episode baru muncul dengan judul Wreck the Halls dengan 25 level pada Christmas. Sedangkan pada tanggal 20 Januari 2012 episode Year of the Dragon muncul dengan tema Tahun Baru Cina(Imlek). Pembaruan episode ini terdapat juga naga raksasa (Mighty Dragon). Naga raksasa disini sama seperti Mighty Eagle. Update baru muncul lagi pada 7 Maret 2012 dengan tema Jepang / Hanami berjudul Cherry Blossom untuk memperingati musim semi di Jepang. Update ini sebelumnya diumumkan oleh Rovio Entertainment Antti Sonninen di ADC Meetup pada tanggal 29 Februari 2012. Pada bulan Juni 2012 Angry Birds Seasons menambahkan musim ke 12 nya yaitu Piglantis. Piglantis diluncurkan pada tanggal 14 Juni Lalu. Fitur utama pada Angry Birds Piglantis adalah fluid physics.

Angry Birds Seasons

Bagi anda yang ingin memainkannya pada PC / komputer atau laptop silahkan Download Angry Birds Seasons 2.4.1 Full yang sudah termasuk Season Piglantis. Untuk mendownloadnya silahkan klik link Download Angry Birds Season versi 2.4.1 dibawah ini.


Angry Birds Seasons


0 comments:

Post a Comment