Share Foto-foto SMP

Di post gue yang satu ini, gue share foto-foto gue waktu gue masih sekolah di SPENZA Kebumen. Kalo liat foto ini ya bawaannya ingin kembali ke masa-masa ini...

KELAS VIIB PERWOSENBHE (Perfect World Seven B)
 Foto di atas diambil saat akan pelajaran culture atau seni budaya berupa karawitan... (Ini nih yang katanya sekolah RSBI, harus cinta dan melestarikan budaya Indonesia alias tidak meninggalkan budaya sendiri)


 Anak-anak pertukaran pelajar SMP Negeri 1 Cimahi... 


Wah-wah, dari kiri ke kanan.. Luthfi, Wildan, Aku, Ardyanto (Ketutupan), Billy, dan Yan.. Sekarang, semua bersekolah di SMANSA Kebumen kecuali Ardyanto (Taruna Nusantara) dan Billy (Vanlith) 


Dari kiri ke kanan, Aku, Ardy, Billy, dan Yan..  


 Foto kelas anak VIIB tapi nggak lengkap sih.. Ga perlu gue sebutin namanya satu-satu kan?


KELAS VIII D sementara masih absen

Gue share yang satu ini :
Anggota karawitan untuk mengisi suatu acara (pengesahan gedung baru #kalogasalah) di SPENZA Kebumen...




KELAS IX D PANKREAS
Ini foto-foto pagelaran kelas IX D : 



Sekian terima kasih...

0 comments:

Post a Comment